Pages

Thursday, February 14, 2013

Cara Install dan Memakai Aplikasi Android di Windows

install aplikasi android di windows 7 dan 8

Media Infonetku - Untuk sekedar tahu dan ingin mencoba tidak perlu punya kan? yup makna kata inilah yang saya terapkan ketikan saya mau mencoba yang Aplikasi Mobile Smartphone Android tapi saya tidak punya Smartphone Android.

Apalagi ketika itu saya ingin punya akun di Instagram, setelah itu admin berfikir untuk mencari aplikasi maupun extension yang ada digoogle chrome, ada memang tapi disana kita nggak bisa buat akun, kita cuman bisa log in dan lihat foto-foto kita disana.


Setelah browsing di google akhirnya admin menemukan Aplikasi yang bisa menjalankan aplikasi mobile smartphone adroid dengan kurang lebih 750.000 aplikasi android yang bisa kita jalankan di Windows 7, Vista, atau Windows 8 namanya BlueStacks

BlueStacks adalah sebuah aplikasi untuk Windows dan Mac yang bisa menjalankan ribuan aplikasi yang ada di mobile smartphone   Android seperti aplikasi, Instagram, Angry Birds, Evernote,Pinterest, WhatsApp, SoundCloud, baca cara download mp3 dari soundcolud dan yang lain-lainya aplikasi yang ada di Google Play.
bluestacks untuk install aplikasi android di PC

Bagaimana Stabilitas BlueStacks di Windows

Bagaimana sahabat Media Infonetku tertarik dengan Aplikasi ini ? Jadi Monggo didownload langsung dari website resminya di www.bluestacks.com. Tapi sebelumnya admin kasih tahu dulu hasil dari bluestack setelah saya coba. 
bluestacks untuk install aplikasi android di PC windows
Dari segi tampilan BlueStacks mengikuti yang namanya Android, cursor mouse kita juga berjalan dengan baik, di bluestacks kita juga bisa buat akun seperti instagram jadi sahabat tidak perlu harus punya smartphone android atau iphone untuk membuat akun di instagram, aplikasi instagram juga berjalan dengan baik, termasuk edit fotonya. Sama halnya dengan android di smartphone cara install aplikasi juga sama dengan menggunakan Aplokasi strore, aplikasi store nya juga ada tersedia 4 aplikasi store salah satunya Google Play.
Seperti kata admin diawal kalau tidak harus punya smartphone android untuk sekedar tahu dan memakai aplikasi yang ada di Android dan Google Play dengan bantuan BlueStacks, silahkan di coba yah, silahkan kunjungi www.bluestacks.com Salam.

0 komentar: